Keunggulan Rumah Dengan Batu Bata Merah

Batu Bata Merah Primabrick Menjadikan Bangunan Rumah Lebih Kokoh

Spesifikasi bangunan rumah menjadi salah satu faktor penting untuk anda menentukan pilihan rumah masa depan Keunggulan  anda, karena itu yang akan menjamin kualitas dari rumah anda. Bata merah salah satu faktor penting dalam spesifikasi rumah, karna bata merah merupakan salah satu komponen utama dalam pembangunan rumah.

Sebagai material utama,pemilihan batu bata merah merupakan faktoe penentu yang menentukan mutu dan kualitas bangunan rumah.Sehingga tidak boleh sembarangan jika ingin bangunan rumah anda kokoh dan awet sampai puluhan tahun.

Sudah terbukti,bangunan yang menggunakan material batu bata merah berkualitas bisa awet hingga puluhan tahun.Bisa disimpulkan pernah batu bata merah sebagai komponen utama bangunan sangat krusial dan penting.

Apa saja keunggulan batu bata merah untuk struktur bangunan ?

Apa saja keunggulan batu bata merah untuk struktur konstruksi bangunan ?

Lebih kuat dan berdaya tahan tinggi

Bangunan yang menggunakan material bahan alami seperti bata merah, struktur bangunannya akan lebih kuat dan berdaya tahan tinggi terhadap kerusakan. Kekuatan bata merah telah teruji oleh waktu dan dapat mencegah keretakan pada dinding rumah.

100% Bahan Alami

Bata merah merupakan salah satu bahan alami yang sudah terkenal digunakan untuk material bangunan dari zaman dahulu. Bangunan yang menggunakan lapisan bata merah akan lebih sejuk dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Kering & Sehat

Bangunan yang menggunakan lapisan batu bata sebagai bahan bangunannya akan lebih mudah menyerap kelembapan karena memiliki pori-pori pada permukannya, mencegah jamur dan debu sehingga udara dalam rumah tetap terasa segar dan nyaman sepanjang hari.


Untuk mendapatkan material batu bata merah berkualitas,percayakan kepada primabrick yang merupakan pabrik yang memproduksi batu bata merah dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.Kami berpengalaman belasan tahun dibidang ini dan sudah dipercaya oleh banyak proyek besar yang ada di wilayah jabodetabek.

Postingan Terkait