Pabrik Batu Bata Merah Primabrick

 

pabrik batu bata merah jabodetabek

Berdiri sejak tahun 2008 dengan memproduksi material batu bata merah press untuk memenuhi kebutuhan material konstruksi bangunan yang berkualitas demi terwujudnya mutu bangunan yang lebih kokoh & tahan lama.Kami mengkhususkan distribusi batu bata merah untuk wilayah jabodetabek dengan pembelian skala perorangan maupun perusahaan.

Kapasitas Produksi Batu Bata Merah Primabrick

Didukung dengan peralatan produksi serta tenaga kerja yang memadai,pabrik batu bata merah primabrick mampu memproduksi batu bata merah sebanyak 780.000 pcs setiap bulan nya. Kapasitas tersebut tidak memungkinkan bertambah seiring meningkatnya kebutuhan material batu bata merah berkualitas di wilayah jabodetabek.

supplier batu bata merah jabodetabek

Wilayah Distribusi Batu Bata Merah Primabrick

Cakupan wilayah distribusi batu bata merah kami meliputi seluruh wilayah jabodetabek dengan pengiriman langsung dari pabrik kami yang tentunya dari segi harga pun bisa lebih menghemat biaya pembangunan anda.

jual batu bata merah jakarta


Pembelian minimum batu bata merah untuk pengiriman jabodetabek adalah 1 truk isi 9.000 pcs. Anda cukup memesan batu bata merah berkualitas dari rumah dan pesanan anda akan kami kirimkan langsung dari pabrik kami.




Postingan Terkait