Produk Batu Bata Merah Primabrick

 Batu Bata Merah Press Primabrick

Batu bata merah press merupakan produk utama primabrick yang diproduksi dengan peralatan cetak modern untuk mendapatkan batu bata merah dengan kualitas terbaik untuk digunakan sebagai material utama dalam pembangunan dengan tujuan agar mutu bangunan lebih kokoh & tahan lama.

Kapasitas produksi batu bata merah kami 780.000 pcs per bulan sehingga mampu memenuhi kebutuhan dalam jumlah besar sekalipun khusus nya untuk wilayah jabodetabek.

Spesifikasi Batu Bata Merah Primabrick

Batu bata merah primabrick kami produksi agar menjadi pilhan dan solusi untuk membuat struktur bangunan lebih kokoh dan tahan lama.

Batu Bata Merah Standard

Merupakan batu bata merah yang paling banyak digunakan dalam berbagai proyek pembangunan jabodetabek 
Ukuran Batu Bata Merah Primabrick
  • Panjang 19.5 CM
  • Lebar 9 CM
  • Ketebalan 4 CM 
Kebutuhan untuk 1 M2 dinding kurang lebih 75 Pcs bata merah.

Sangat direkomendasikan untuk digunakan pada proyek pembangunan anda agar mutu dan hasil bangunan lebih kokoh dan tahan lama.Diproduksi menggunakan mesin cetak modern sehingga memiliki tekstur yang lebih padat dan keras sehingga batu bata merah tidak mudah hancur dan tahan cuaca.





Batu Bata Merah Jumbo Primabrick

Batu bata merah yang kami produksi dengan ukuran lebih besar dibanding dengan bata merah standard.Untuk bata merah jumbo kami menerapkan sistem pre oreder dalam sistem pembelian nya mengingat permintaan yang lumayan besar dengan produksi untuk ukuran ini yang masih terbatas.



Ukuran Batu Bata Merah Jumbo
  • Panjang 21 CM
  • Lebar 10 CM
  • Ketebalan 5 CM
Kebutuhan untuk 1 M2 dinding kurang lebih 60 Pcs bata merah.

Batu Bata Expose Primabrick

Merupakan produk batu bata merah khusus yang kami produksi untuk lebih memenuhi kebutuhan material design interior dan eksterior bangunan.Biasanya batu bata expose digunakan untuk bangunan cafe,vila serta gedung khusus yang mengutamakan tampilan fasad lebih naturan dan industrial.



Bata expose sering disebut juga bata tanpa plester karena memang aplikasi nya menampilkan tekstur bata yang tanpa plester.

Uji Mutu Batu Bata Merah Primabrick

Batu bata merah primabrick telah melalui hasil uji utu dari kementrian perindustrian yang menandakan batu bata merah produksi kami memiliki kualitas yang layak digunakan sesuai dengan standard dunia konstruksi sipil.



Hasil uji mutu bata merah primabrick bisa menjadi pertimbangan utama untuk anda gunakan pada proyek pembangunan agar mutu dan kualitas bangunan lebih kokoh dan tahan lama.





Postingan Terkait